Game Samgong Online IDNPoker

Game Samgong Online

Samgong merupakan game yang menggunakan kartu remi sebagai media permainannya. Game ini bisa anda temukan di dalam bandar IDNPoker Deposit Pulsa dengan nama Super10. Game samgong atau sakong sangat mudah dimainkan dan sangat seru dimainkan apalagi bila menang, saldo anda akan mbertambah dan bisa anda tarik melalui rekening yang anda miliki.

Superten tergolong sebagai salah satu permainan kartu remi yang saat ini memang digemari para bettor dalam melakukan taruhan. Kemudahan bermain samgong kini bisa Anda lakukan secara online dengan leluasa. Hal ini tentu saja mejadi sebuah kelebihan dalam melakukan betting permainan kartu saat ini.

Dalam kartu samgong tentu saja ada beberapa nilai kartu yang sebaiknya dipahami oleh para player yang ingin bermain dalam permainan ini. Misalnya yaitu:

  • Kartu 1-9 memiliki nilai yang sama dengan nilai pada kartu tersebut
  • Kartu AS bernilai 1 dan 10 tetap 10
  • Untuk kartu K, Q, J memiliki nilai 10
  • Nilai tertinggi pada permainan samgong adalah 30

Di awal permainan semua pemain akan mendapatkan 3 buah kartu remi  dan akan dihitung 3 buah kartu tersebut mengenai nilai  dan menjumlahkan masing masing kartu yang dimiliki. Jika nilai kartu samgong dibawah angka 25 maka hal ini akan ditambah hingga mencapai angka 25. Untuk jumlah kartu tambahan dalam samgong hanya diizinkan untuk menambah 2 kartu saja. Aturannya setiap pemain maksimal hanya mendapatkan 5 kartu saja.

Dalam permainan kartu samgong  pada situs poker online di Indonesia memiliki bandar. Yang artinya permainan lebih memihak kepada bandar 60% dan 40% untuk pemain. Bagaimana tidak permainan kartu samgong akan anda menangkan jika :

Nilai yang dimiliki oleh bandar lebih besar dari nilai 30

Nilai kartu samgong anda berjumlah lebih besar dari bandar. Jika bernilai sama atau dibawah nilai yang di dapatkan oleh bandar samgong maka anda akan dinyatakan kalah.
Permainan kartu samgong hampir sama dengan permainan kartu blackjack. Namun pada permainan kartu samgong dan blackjack memiliki nilai kartu tertinggi yang berbeda. Permainan kartu blackjack memiliki aturan dengan nilai tertinggi hanya bernilai 21. Sedangkan permainan kartu samgong memiliki aturan permainan dengan nilai tertinggi berjumlah 30.

Permainan kartu samgong pada awalnya adalah permainan yang menghibur saja. Namun dengan berjalannya waktu permainan kartu samgong dimanfaatkan oleh para pebisnis dengan menjadikan permainan ini dapat dimainkan secara online.